Kapolres Manggarai terima Piagam Penghargaan dari KPU Manggarai kepada Kepolisian Resor Manggarai.

Kapolres Manggarai terima Piagam Penghargaan dari KPU Manggarai kepada Kepolisian Resor Manggarai.
Kapolres Manggarai terima Piagam Penghargaan dari KPU Manggarai kepada Kepolisian Resor Manggarai.

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 26 Maret 2023 - Sebuah momentum bersejarah terjadi pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2023 pukul 09.15 WITA di ruang kerja Kapolres Manggarai. Bertempat di sana, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai, Rikardus Jemi Pentor, S.H, didampingi oleh para Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Manggarai, melangsungkan sebuah acara penting: penyerahan piagam penghargaan dari KPU Manggarai kepada Kepolisian Resor Manggarai.

Kunjungan yang berlangsung dengan penuh kehangatan tersebut diterima oleh Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, S.I.K, M.H di ruang kerjanya. Kehadiran Ketua KPU Kabupaten Manggarai, Rikardus Jemi Pentor, SH, serta dua orang Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Manggarai, Hironimus Daput, SH, menjadi bukti keseriusan dalam upaya memberikan apresiasi yang layak atas kerja sama yang telah terjalin antara dua lembaga penting ini.

Dalam kesempatan yang penuh makna tersebut, Ketua KPU Kabupaten Manggarai menyampaikan beberapa poin penting:

  1. Mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara KPU Manggarai dan Polres Manggarai, yang telah memungkinkan proses pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman dan sukses.
  2. Mengapresiasi dukungan dari semua pihak, termasuk Polres Manggarai, yang turut berkontribusi dalam kesuksesan proses Pemilu tahun 2024.
  3. Sebagai bentuk penghargaan, KPU Manggarai memberikan piagam penghargaan kepada Polres Manggarai atas kerja sama dan dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Manggarai.

Sementara itu, Kapolres Manggarai juga menyampaikan beberapa hal penting:

  1. Bersyukur atas berlangsungnya Pemilu Tahun 2024 dengan aman dan damai.
  2. Mengapresiasi penghargaan yang diberikan sebagai hasil dari kerja sama yang baik antara semua stakeholder, termasuk masyarakat, partai politik, dan kinerja KPU Manggarai yang terbuka dan transparan.
  3. Mengharapkan agar sinergitas dan komunikasi yang baik dapat terus terjaga dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua KPU Manggarai kepada Kapolres Manggarai, yang berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan. (MBA)