KAPOLRES MANGGARAI MEMIMPIN LANGSUNG APEL SIAGA PERSONIL POLRES MANGGARAI

KAPOLRES MANGGARAI MEMIMPIN LANGSUNG APEL SIAGA PERSONIL POLRES MANGGARAI

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Minggu (13/05/2018) Pukul 14.00 Wita Kapolres Manggarai AKBP Cliffry Steiny Lapian,S.I.K memimpin langsung Apel Siaga Personil Polres Manggarai dalam mengantisipasi dampak dari kajadian  Pemboman terhadap Gereja yang berada di Jawa Timur yang di lakukan oleh Teroris yang bertempat di Lapangan Apel Polres Manggarai.

Hadir dalam Apel Siaga  tersebut Waka Polres Manggarai Kompol Tri JOko Biyantoro,S.Sos, Kasubden 2 Pelopor Den B IPTU SIGIT WAHYU APRIANTO, S. I. K, Para Kabag. Kasat, dan Perwira jajaran Polres Manggarai.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Manggarai AKBP CLIFRY STENY LAPIAN, S. I. K Menekankan beberapa Arahan antara lain : 1. Pengamanan Mako agar di tingkatkan lagi. 2. personil yang melaksanakan pengamanan agar menerapakan Body Sistem ( dalam pelaksanaan tugas tidak sendiri, dan didampingi oleh rekan minimal 2 orang ). 3. Mendeteksi kegiatan masyarakat terhadap kejadian di Jawa Timur agar tidak terprovokasi. 4. Fungsi Intelkam dan Reskrim agar mendeteksi dini dan Mobile. 5. Tidak Menyebar foto atau vidio yang berkaitan dengan aksi teroris baik di Rutan Salemba Mako Brimob dan Aksi teror di Geraja - gereja yang berada dijawa Timur yang bertujuan akan meningkatakn mental dan moril para teroris. 6. Melaksanakan Pengamanan terhadap Gereja-gereja yang melaksanakn Ibadah dan memploting anggota untuk melaksanakan Pengamanan,kegiatan Apel siaga  berakhir pukul 14.30 Wita dalam keadaan aman dan dilanjutkan dengan pengamanan di Gereja-Gereja-Gereja yang ada di seputaran Kota Ruteng oleh Personil Polres Manggarai.

WhatsApp Image 2018-05-13 at 16.28.31