Kapolres Manggarai Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi dengan Mantan Wakil Bupati Manggarai.

Kapolres Manggarai Lakukan Kunjungan dan  Silaturahmi dengan Mantan Wakil Bupati Manggarai.

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 5 September 2024 — Pada hari ini, Kamis, 5 September 2024, pukul 15.30 WITA, telah berlangsung kegiatan silaturahmi antara Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, S.I.K., M.H. dan mantan Wakil Bupati Manggarai periode 2015-2020, Drs. Victor Madur. Acara tersebut diadakan di Rumah Drs. Victor Madur yang terletak di Tuke, Kelurahan Compang Tuke, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Kapolres Manggarai dalam kunjungannya didampingi oleh Kabag Ops Polres Manggarai AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K., M.H. dan Kasat Intelkam Polres Manggarai IPTU M. Ale Djendo. Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Manggarai mengajak Drs. Victor Madur, yang kini juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Paket MAKSI-RONAL (Ir. Ngkeros Maksimus dan dr. Marianus Ronald Susilo, M.M., MARS), untuk berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Drs. Victor Madur sehingga pelaksanaan tahapan pendaftaran Pilkada 2024 Kabupaten Manggarai dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kapolres berharap dukungan yang sama akan terus berlanjut pada tahapan berikutnya, yaitu penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai.

Menanggapi pernyataan Kapolres, Drs. Victor Madur mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan menyatakan komitmennya untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Manggarai agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya cooling system yang dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 16.40 WITA dengan situasi yang aman dan lancar.(MBA)