Kapolres Manggarai Hadiri Pemeriksaan Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih

Kapolres Manggarai Hadiri Pemeriksaan Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 16 Agustus 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kabupaten Manggarai menggelar upacara pemeriksaan dan penandatanganan Berita Acara Pemeriksaan Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih (DBPMP) di Aula Nuca Lale, Kantor Bupati Manggarai, Jalan Motang Rua, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong.

Upacara yang dimulai pada pukul 08.30 WITA ini dipimpin langsung oleh Bupati Manggarai, Heribertus G. L. Nabit, S.E., M.A., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Perwira upacara kali ini adalah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Manggarai, Benyamin Sang, S.Sos.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, S.I.K., M.I.K., Dandim 1612/Mgr Letkol Arh Drian Priyambo, S.E., Kejari Manggarai Fauzi, S.H., M.H., Sekda Kabupaten Manggarai Drs. Jahang Fansi Aldus, serta para pimpinan OPD Kabupaten Manggarai. Danki Brimob Kompi 2 Pelopor Manggarai, IPTU Julhaidi, dan para Asisten Sekda Kabupaten Manggarai juga turut hadir dalam acara tersebut.

Pemeriksaan dan penandatanganan Berita Acara DBPMP yang berlangsung hingga pukul 09.00 WITA berjalan dengan aman dan lancar, menjadi salah satu rangkaian penting dalam peringatan HUT RI ke-79 di Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Manggarai untuk terus menjaga semangat kebangsaan dan menghormati simbol-simbol negara.(MBA)