Kapolres Manggarai Beri Bantuan Kepada Bapak Theofilus.

Kapolres Manggarai Beri Bantuan Kepada Bapak Theofilus.
Kapolres Manggarai Beri Bantuan Kepada Bapak Theofilus.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Kepala Kepolisian Resort Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, SIK berikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpah musibah tersengat arus listrik di Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (11/10) pagi.

Kapolres Manggarai datangi warga yang lumpuh akibat tersengat arus listrik.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, SIK mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpah Bapak Theofilus Dasman.

Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, Kapolres Manggarai coba menghibur Bapak Theofilus agar selalu semangat dalam menjalani hari, serta tidak patah semangat karena musibah yang menimpahnya.

Tanpa basa-basi, Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, SIK mewakili Polres Manggarai memberikan bantuan untuk meringankan beban ekonomi dari keluarga Bapak Theofilus.

Kapolres Manggarai mengatakan itu merupakan bentuk kepedulian Polres Manggarai terhadap masyarakat, apalagi ditengah pandemik covid-19 ini.

Sesudah memberikan bantuan kepada Bapak Theofilus, Kapolres Manggarai menghimbau keluarga serta masyarakat yang berada di Kelurahan Watu agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat ditengah pandemik covid-19, setidaknya bisa bantu meringankan beban ekonomi Bapak Theofilus yang tertimpa musibah akibat sengatan listrik." pungkas Kapolres Manggarai (AJ)