Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif DPRD Kabupaten Manggarai dari PAN di Langke Rembong

Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif DPRD Kabupaten Manggarai dari PAN di Langke Rembong

Tribratanewsmanggarai.com- Langke Rembong, 03 Desember 2023 - Sebuah kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka Calon Legislatif DPRD Kabupaten Manggarai dari Partai Amanat Nasional (PAN) berlangsung meriah di rumah saudara YOHANES RIKARDUS MADU, SE, di Karot, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai pada Minggu, 03 Desember 2023, pukul 11.00 WITA.

Kampanye ini dihadiri oleh YOHANES RIKARDUS MADU, SE, yang merupakan Calon Legislatif dari PAN dengan nomor urut 1 Daerah Pemilihan Manggarai I (Langke Rembong dan Wae Ri’I). Acara ini diselenggarakan sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye Nomor: STTP/28/YAN.2.2/XI/2023.

Turut hadir dalam kampanye tersebut Jurkam YOHANES RIKARDUS MADU, SE, JIMUR SIENA KATARINA (Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai), STEFANUS GANDI, WALTER FERDINAN ERLIN, Sekertaris DPD PAN Kabupaten Manggarai EBERT GANGGUT, ST, serta para pengurus DPD PAN dan Caleg PAN Dapil 1. Jumlah peserta dan pendukung kampanye mencapai kurang lebih 200 orang.

Acara dimulai dengan penyambutan secara adat Manggarai kepada para jurkam dan simpatisan yang hadir. Selanjutnya, Panwascam Kecamatan Langke Rembong, SILVESTER PALMAN, memberikan pembacaan tata tertib dan larangan yang harus ditaati dalam pelaksanaan kampanye. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian orasi politik oleh Calon Legislatif YOHANES RIKARDUS MADU, SE.

Pihak Panwaslu Kecamatan Langke Rembong turut mengawasi jalannya kampanye, sementara personil Polres Manggarai dipimpin oleh Kasubag Log Bag Log IPTU I KETUT KANTUN dan KBO Lantas IPDA FERDY BATUK melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup sesuai dengan surat perintah Kapolres Manggarai Nomor: Sprin/711/XI/OPS/1.1.1/2023 tanggal 24 November 2023.

Kampanye berlangsung dengan aman dan lancar hingga pukul 14.30 WITA. Kegiatan ini menjadi momentum bagi YOHANES RIKARDUS MADU, SE, untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerjanya kepada masyarakat dalam rangka memperoleh dukungan pada pemilihan legislatif mendatang.