Jumat Curhat Polsek Cibal di Puskesdes Desa Bangka Ara Kecamatan Cibal Barat

Jumat Curhat Polsek Cibal di Puskesdes Desa Bangka Ara Kecamatan Cibal Barat
Jumat Curhat Polsek Cibal di Puskesdes Desa Bangka Ara Kecamatan Cibal Barat

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal Barat, 21 Juni 2024 - Pada hari Jumat, 21 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WITA, bertempat di kantor Puskesdes Desa Bangka Ara Kecamatan Cibal Barat, dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibal, IPDA Paksedis P. Sogen, bersama anggota Polsek Cibal dengan masyarakat Desa Bangka Ara Kecamatan Cibal Barat.

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat Desa Bangka Ara menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polsek Cibal. Masyarakat merasa puas karena selama ini Polsek Cibal selalu merespon setiap persoalan dan dengan cepat melayani permintaan dari masyarakat.

Namun demikian, warga juga menyampaikan keresahan mereka terkait maraknya orang yang tidak dikenal mengintip ibu-ibu atau anak gadis yang sedang mandi. Kejadian ini membuat masyarakat merasa tidak aman dan khawatir akan keselamatan mereka.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cibal, IPDA Paksedis P. Sogen, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga masyarakat terhadap kinerja anggota Polsek Cibal. Kapolsek juga menghimbau agar kerjasama antara masyarakat dan Polsek lebih ditingkatkan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cibal.

Kapolsek Cibal juga mengingatkan warga agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap setiap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Jika menemukan atau mengetahui adanya orang yang mencurigakan, warga diharapkan untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, melainkan segera menghubungi pihak Polsek Cibal atau Bhabinkamtibmas untuk menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan tindak pidana. Polsek Cibal akan meningkatkan patroli guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan hubungan antara Polsek Cibal dan masyarakat semakin erat dan bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(MBA)