Jumat Curhat Polsek Cibal bersama masyarakat Haor, Desa Nenu, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Jumat Curhat Polsek Cibal bersama masyarakat Haor, Desa Nenu, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Tribratanewsmanggarai.com-

Jumat, 9 Agustus 2024 – Sekitar pukul 09.00 WITA, Mapolsek Cibal menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibal, IPDA Paksedis P. Sogen, bersama anggota Polsek Cibal dan warga masyarakat Kampung Haor, Desa Nenu, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa hal dibahas antara lain:

  1. Apresiasi terhadap Kinerja Polri: Warga masyarakat Kampung Haor, Desa Nenu, memberikan apresiasi terhadap kinerja Polsek Cibal. Mereka mengungkapkan terima kasih atas respon cepat yang diberikan Polri dalam menangani setiap persoalan dan permintaan masyarakat.
  2. Keluhan mengenai Koperasi: Salah seorang warga mengajukan keluhan terkait salah satu anggota kelompok yang menunggak pembayaran iuran koperasi PNM, yang berujung pada kasus penganiayaan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cibal memberikan beberapa tanggapan:

  1. Ucapan Terima Kasih dan Himbauan: Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Kampung Haor, Desa Nenu, terhadap kinerja Polsek Cibal. Kapolsek juga mengimbau agar kerja sama yang baik terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibal.
  2. Penyelesaian Masalah Koperasi: Polsek Cibal berkomitmen untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan mengingatkan warga agar dalam melakukan pinjaman di koperasi maupun bank harus memastikan pengembalian tepat waktu.

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mendengarkan berbagai aspirasi dan keluhan langsung dari warga.(MBA)