Jumat Curhat di Polsek Cibal: Kepala Sekolah Apresiasi Kinerja Polri

Jumat Curhat di Polsek Cibal: Kepala Sekolah Apresiasi Kinerja Polri

Tribratanewsmanggarai.com-

Pagal – Pada Jumat tanggal 8 Maret 2024, sekira pukul 09.00 WITA, di Mako Polsek Cibal, digelar kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibal, IPDA Paksedis P. Sogen. Acara tersebut dihadiri oleh Anggota Polsek Cibal, Kepala Sekolah SMAN 1 Cibal, beserta para guru dan siswa/i.

Dalam giat tersebut, Kepala Sekolah SMAN 1 Cibal mengungkapkan apresiasi atas kinerja Polri Polsek Cibal yang telah responsif dalam menanggapi setiap permasalahan dan dengan cepat melayani permintaan dari masyarakat, lembaga pendidikan, maupun instansi pemerintah.

Tidak hanya itu, Kepala Sekolah beserta para guru dan siswa/i juga menyampaikan terima kasih kepada personil Polsek Cibal yang telah dengan cepat mengamankan pelaku kasus pencurian HP, sehingga tidak menimbulkan masalah baru di lingkungan SMAN 1 Cibal.

Namun, kekhawatiran pun turut disampaikan oleh Kepala Sekolah dan para peserta Jumat Curhat terkait maraknya kasus pencurian HP yang terjadi belakangan ini, terutama yang menyasar asrama dan sekolah.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Cibal memberikan tanggapan yang positif:

"Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Cibal terhadap kinerja Anggota Polsek Cibal. Kami akan terus meningkatkan kerja sama guna menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibal," ujar Kapolsek.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah atas dukungan dalam menjaga situasi kamtibmas, sehingga tidak timbul masalah baru.

"Terkait dengan kasus pencurian HP, Polsek Cibal akan meningkatkan patroli rutin terutama di sekitar asrama-asrama dan sekolah di Kelurahan Pagal dan Desa Nenu, terutama pada malam hari," tambahnya.

Giat Jumat Curhat berlangsung hingga pukul 11.00 WITA dalam keadaan aman dan lancar. Hal ini menunjukkan komitmen bersama antara Polsek Cibal, pihak sekolah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan.(MBA)