Jalin Silaturahmi, Aipda Syamsul Rizal Sambangi Tokoh Masyarakat Kecamatan Reok

Jalin Silaturahmi, Aipda Syamsul Rizal Sambangi Tokoh Masyarakat Kecamatan Reok

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok - Dalam upaya mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Aipda Syamsul Rizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, melaksanakan patroli dan menyambangi rumah Bapak Kamsudin Usman BA, salah satu tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Dapil IV Kabupaten Manggarai, pada Kamis, 25 Juli 2024, sekitar pukul 09.00 WITA. Pertemuan ini berlangsung di kediaman Bapak Kamsudin di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling bertukar informasi mengenai situasi di Kecamatan Reok. Aipda Syamsul Rizal mendengarkan arahan dan petuah dari Bapak Kamsudin yang memberikan pandangan positif terkait situasi di wilayah tersebut. Dalam kesempatan ini, Aipda Syamsul Rizal juga menyampaikan beberapa imbauan kepada Bapak Kamsudin:

  1. Memberikan Informasi dan Kritik: Aipda Syamsul Rizal mengajak agar masyarakat tidak bosan memberikan informasi, motivasi, dan kritik terhadap kinerja petugas Bhabinkamtibmas selama bertugas di wilayah hukum Polsek Reo.
  2. Pelaporan Situasi Keamanan: Ia menekankan pentingnya kerjasama dalam pelaporan situasi keamanan. Masyarakat diimbau untuk segera menghubungi petugas jika ada hal-hal yang membutuhkan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.
  3. Kolaborasi Menjelang Pilkada 2024: Aipda Syamsul Rizal berharap adanya kolaborasi yang baik antara masyarakat dan petugas dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada Tahun 2024 dan masa tahapan Pilkada guna menyukseskan Pilkada Damai 2024.

Bapak Kamsudin Usman menyambut dengan senang hati kunjungan dari Aipda Syamsul Rizal. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif komunikasi yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas dan berharap silaturahmi serta komunikasi yang baik ini terus terjalin demi kebaikan bersama.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Reok.(MBA)