Jaga Situasi Kamtibmas, Sat. Sabhara Polres Manggarai Laksanakan Patroli Rutin Malam

Jaga Situasi Kamtibmas, Sat. Sabhara Polres Manggarai Laksanakan Patroli Rutin Malam
Jaga Situasi Kamtibmas, Sat. Sabhara Polres Manggarai Laksanakan Patroli Rutin Malam

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng – Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, personel Satuan Sabhara Polres Manggarai melaksanakan patroli rutin malam pada Senin, 17 Juni 2024. Kegiatan ini dimulai pukul 20.00 WITA, dengan anggota Sabhara Polres Manggarai melaksanakan patroli dialogis di sekitar Kota Ruteng.

Sasaran patroli kali ini adalah kegiatan masyarakat, khususnya di tempat acara sambut baru di wilayah Kelurahan Karot. Selama patroli, petugas berkomunikasi secara dialogis dengan masyarakat yang mengikuti acara tersebut. Mereka memberikan imbauan agar tidak membuat keributan atau melakukan perbuatan yang melanggar hukum, demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Patroli ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kota Ruteng, serta menekan tindakan kriminal yang dapat merugikan masyarakat.

Patroli malam ini menggunakan mobil D-Max Sat Sabhara, dengan kekuatan personel sebanyak tujuh orang dipimpin oleh Kaurmintu Sabhara Aipda Putu Juliana. Kegiatan patroli berakhir pukul 22.10 WITA dan berjalan dengan aman serta terkendali.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan terlindungi, serta dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa rasa khawatir terhadap gangguan keamanan. Sat Sabhara Polres Manggarai akan terus melaksanakan patroli rutin untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Manggarai tetap kondusif.(MBA)