Kapospol dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat.

Kapospol dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat.

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak, 14 Juni 2024 - Pada hari ini, Jumat tanggal 14 Juni 2024, dari pukul 19.00 WITA hingga 24.00 WITA, Kapospol Kecamatan Lelak, Bripka Yosef N. Bonur, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, Aipda Andreas Korsini Ta, melaksanakan patroli dan pengamanan di dua lokasi berbeda. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Rumah Gendang/Rumah Adat Tonggur Desa Bangka Tonggur dan Dusun Manu, Desa Bangka Lelak, Kecamatan Lelak.

Acara yang diamankan adalah kegiatan Tradisi masyarakat untuk pengumpulan dana yang bertujuan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas. Pengamanan ini dilaksanakan atas permintaan dari penyelenggara acara tersebut guna memastikan acara berjalan lancar dan aman.

Dalam kesempatan ini, Kapospol Bripka Yosef N. Bonur, S.H., dan Bhabinkamtibmas Aipda Andreas Korsini Ta menghimbau warga masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mereka mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban sehingga acara pengumpulan dana ini dapat berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman.

Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Manggarai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, serta memastikan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan.

Dengan adanya Pengamanan oleh Kapospol dan Bhabinkamtibmas, Diharapkan masyarakat Kecamatan Lelak dapat terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.(MBA)