Bhabinkamtibmas Rahong Utara Lakukan Pengamanan pada Pertandingan Final Sepak Bola

Bhabinkamtibmas Rahong Utara Lakukan Pengamanan pada Pertandingan Final Sepak Bola
Bhabinkamtibmas Rahong Utara Lakukan Pengamanan pada Pertandingan Final Sepak Bola

Tribratanewsmanggarai.com-

Rahong Utara, 9 Juni 2024 - Hari ini, Minggu, tanggal 9 Juni 2024, dua anggota Bhabinkamtibmas, Aipda Ridwan N. Lubalu dan Aipda Kornelius Jemarus, melaksanakan tugas pengamanan pada pertandingan final sepak bola yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Gereja St. Antonius Abbas Beokina, Beokina. Kegiatan ini dimulai pukul 12.00 dan berlangsung hingga selesai.

Kehadiran Aipda Ridwan dan Aipda Kornelius merupakan bagian dari giat menghadiri undangan sekaligus melakukan pengamanan pada pertandingan sepak bola dalam rangka Perayaan Pentakosta Paroki St. Antonius Abbas Beokina. Hadir pula dalam acara ini Pastor Paroki Rm. Robby Mbongor, Pr dan Ketua Dewan Paroki, Reginaldus Batara.

Selama pertandingan berlangsung, kedua petugas Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas mengamankan jalannya acara, tetapi juga memantau dan mengawasi situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Mereka berharap seluruh penonton yang hadir dapat menjaga situasi tetap kondusif dan menjunjung tinggi sportivitas.

Aipda Ridwan dan Aipda Kornelius mengimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung terciptanya suasana yang aman dan tertib selama acara berlangsung, sehingga pertandingan dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian. Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat menjadi simbol komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di setiap kegiatan masyarakat.

Pertandingan final sepak bola ini menjadi momen penting bagi warga Paroki St. Antonius Abbas Beokina, yang tidak hanya merayakan kemeriahan Partai Final, tetapi juga merasakan keamanan dan kenyamanan berkat kehadiran petugas Bhabinkamtibmas.(MBA)