Bhabinkamtibmas patroli dan Sambang Kegiatan Ujian di SMP Negeri 8 Cibal

Bhabinkamtibmas patroli dan Sambang Kegiatan Ujian di SMP Negeri 8 Cibal

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal - Hari Selasa tanggal 30 April 2024, sekitar pukul 09.30 WITA, Bripka Albertus Rahmat, Bhabinkamtibmas Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, turut serta dalam memantau jalannya ujian di SMP Negeri 8 Cibal.

Dalam kunjungannya, Bripka Albertus Rahmat diterima dengan baik oleh Kepala Sekolah, Bapak Marselinus Dahus SE, dan para guru di SMP tersebut. Informasi yang berhasil dikumpulkan menunjukkan bahwa sebanyak 46 siswa telah hadir untuk mengikuti ujian, dengan seluruh siswa hadir tanpa kekurangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Albertus Rahmat memberikan himbauan kepada para siswa dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ujian. Himbauan tersebut meliputi pentingnya menjaga ketertiban selama proses ujian, tidak mengganggu jalannya ujian, serta tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti konvoi setelah selesai ujian.

"Diharapkan proses ujian berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib. Jika ada gangguan yang timbul, segera hubungi petugas keamanan," ungkap Bripka Albertus Rahmat.

Situasi di SMP Negeri 8 Cibal terpantau kondusif, dengan proses ujian berjalan hikmat dan tertib. Kepala Sekolah, Bapak Marselinus Dahus SE, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Bripka Albertus Rahmat selama kegiatan ujian berlangsung.(MBA)