Bhabinkamtibmas Langke Rembong Hadiri Peringatan Dirgahayu ke-9 SMK Swasta St. Aloysius

Bhabinkamtibmas Langke Rembong Hadiri Peringatan Dirgahayu ke-9 SMK Swasta St. Aloysius

Tribratanewsmanggarai.com-

Langke Rembong - Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 08.00 WITA, bertempat di SMK St. Aloysius Ruteng, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Aipda Flavianus Jedaut, Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, bersama Babinsa Tenda, Praka Muhammad Ardiko, menghadiri acara peringatan Dirgahayu SMK Swasta St. Aloysius yang ke-9.

Peringatan ulang tahun kali ini mengusung tema "Mewujudkan Generasi yang Kreatif, Inovatif, dan Berjiwa Pancasila". Kegiatan tersebut diawali dengan Misa perayaan Ekaristi, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan St. Aloysius. Acara ditutup dengan berbagai hiburan yang ditampilkan oleh siswa-siswi SMK Swasta St. Aloysius.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Flavianus Jedaut turut memberikan imbauan kepada para tamu undangan yang hadir untuk tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif demi kelancaran jalannya kegiatan. Hingga saat ini, situasi kamtibmas di lokasi acara terpantau dalam keadaan kondusif, dan kegiatan masih berlangsung dengan lancar.(MBA)