Bhabinkamtibmas Bripka Arsel Liunima Laksanakan Patroli Kamtibmas di Desa Terong

Bhabinkamtibmas Bripka Arsel Liunima Laksanakan Patroli Kamtibmas di Desa Terong

Tribratanewsmanggarai.com-

Waemaras, Satar Mese Barat - Pada hari Senin, 14 Juli 2024, pukul 09.00 WITA hingga 11.00 WITA, Bhabinkamtibmas Kecamatan Satar Mese Barat, Bripka Arsel Liunima, melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di sekitar wilayah Desa Terong, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selama pelaksanaan patroli, Bripka Arsel Liunima menyampaikan himbauan kepada salah satu pengawas proyek jalan yang sedang mengawasi alat ekskavator yang bekerja dalam proyek pelebaran jalan di jalur utama Narang-Dintor, tepatnya di Kampung Waemaras, Desa Terong. Bripka Arsel mengingatkan pentingnya berhati-hati saat bekerja dan mengutamakan keselamatan kerja.

Selain itu, Bripka Arsel juga menekankan agar para pekerja proyek memperhatikan pengguna jalan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, yang hendak melintas. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa aktivitas lalu lintas tidak terganggu dan keselamatan para pengguna jalan tetap terjaga.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Satar Mese Barat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan sambang dan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga Kamtibmas bersama-sama, serta mendukung upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Satar Mese Barat.(MBA)