Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Cibal

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Cibal

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal - Pada hari Jumat, 20 September 2024, sekitar pukul 10.00 WITA, Aipda Ramly Yulius Ider Budiman, Bhabinkamtibmas Kecamatan Cibal, bersama Babinsa, melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Reuni Akbar para Alumni SMPN 3 Cibal yang ke-5 sejak tahun 19 Juli 1999. Kegiatan ini berlangsung di halaman SMPN 3 Cibal, Rebuk, Desa Perak.

Reuni diawali dengan perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo Tarsius Syukur Pr, pastor paroki Rii, dan dihadiri oleh para alumni, guru, murid, serta undangan. Dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Manggarai, Bapak Herybertus G.L Nabit SE, MA, turut hadir bersama rombongan.

Pengamanan kegiatan ini juga dilakukan oleh Babinsa Ramil 1612 01 Ruteng/Cibal, yaitu Serda Frids Kadiwano dan Kopda Muhtar. Selain pengamanan, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, demi kenyamanan bersama.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan meriah, menunjukkan antusiasme tinggi dari para alumni serta masyarakat setempat.(MBA)