Bhabinkamtibmas Kecamatan Wae Ri'i Laksanakan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Dusun Watu Alo

Bhabinkamtibmas Kecamatan Wae Ri'i Laksanakan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Dusun Watu Alo

Tribratanewsmanggarai.com-

Wae Ri'i – Dalam rangka memastikan situasi kamtibmas yang aman di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kecamatan Wae Ri'i, Kabupaten Manggarai, Bripka Adrianus G Suman, melaksanakan sambang dan patroli pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 11.00 WITA, bertempat di Dusun Watu Alo, Desa Ndehes.

Pada kesempatan ini, Bripka Adrianus mengajak dan menghimbau masyarakat Dusun Watu Alo untuk bijak dalam berpolitik, mengingat saat ini telah memasuki tahapan Pilkada serentak. Ia mengingatkan pentingnya menjaga situasi tetap kondusif selama proses pemilihan berlangsung.

Selain itu, Bripka Adrianus juga memberikan himbauan terkait bahaya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Hewan Peliharaan yang Bermasalah (HPR), dan kenakalan remaja. Ia menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap kejahatan tersebut dan meminta masyarakat untuk segera melaporkan kejadian yang menonjol kepada petugas Bhabinkamtibmas atau petugas desa setempat.

"Dalam situasi apapun, keamanan dan ketertiban harus tetap dijaga. Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak ini," ujar Bripka Adrianus.

Kegiatan patroli dan sambang ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya.(MBA)