Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat Laksanakan Sambang ke Kampung Repu

Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat Laksanakan Sambang ke Kampung Repu

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat - Dalam upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pada hari ini Rabu, 3 Juli 2024 pukul 09.00 WITA, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, Bripka Stanislaus K. Tandi, melaksanakan giat sambang di Kampung Repu, Kecamatan Reok Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Stanislaus bertemu dan berdialog dengan tokoh adat Kampung Repu. Pada kesempatan ini, ia menyampaikan beberapa pesan dan himbauan penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Bripka Stanislaus mengajak para tokoh adat untuk:

  • Membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas serta membantu menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan adat istiadat.
  • Berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, terutama dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2024, sehingga terwujud suasana pilkada yang aman, sejuk, dan damai.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Para tokoh adat menyambut baik kunjungan dan pesan yang disampaikan oleh Bripka Stanislaus, serta berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah mereka.(MBA)