Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng Gelar Giat Sambang di Dusun Pa'ang La'o

Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng Gelar Giat Sambang di Dusun Pa'ang La'o

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 16 Juli 2024 – Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng, BRIPKA Fransiskus X.N. Janggur, melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Pa'ang La'o, Desa Bangka La'o, pada hari ini Selasa, 16 Juli 2024.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus mendapatkan informasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat. Langkah ini penting untuk mengetahui berbagai persoalan yang terjadi sehingga Bhabinkamtibmas dapat memberikan gambaran atau langkah-langkah yang akan diambil. Dengan demikian, ketika ada permasalahan, dapat diantisipasi secara cepat sehingga masyarakat tidak menjadi korban kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Fransiskus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir. Ia mengajak seluruh warga untuk ikut peduli dalam memelihara keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing. "Kerjasama dan kepedulian dari warga sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujarnya.

Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat Dusun Pa'ang La'o.(MBA)