Pengamanan Pertandingan Olahraga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam Rangka Ulang Tahun Paroki Kajong ke-17

Pengamanan Pertandingan Olahraga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam Rangka Ulang Tahun Paroki Kajong ke-17

Tribratanewsmanggarai.com-

Kajong, Reok Barat – Pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, dari pukul 09.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, Bripka Semris Bell, bersama Bripka Stanislaus K. Tandi dan Babinsa, memantau dan melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola dan bola voli di Lapangan Sepak Bola Kajong, Desa Kajong, Kecamatan Reok Barat. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan ulang tahun Paroki Kajong ke-17.

Pertandingan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga serta memperkuat hubungan silaturahmi di kalangan masyarakat Desa Kajong. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mempererat persatuan dan kebersamaan di antara warga.

Selama kegiatan berlangsung, Bripka Semris Bell memberikan himbauan kepada seluruh pemain dan penonton untuk menjaga sportivitas dan keamanan. "Kami mengimbau kepada semua pihak yang terlibat dalam pertandingan ini untuk selalu menjaga sportivitas dan keamanan agar situasi Kamtibmas selama pertandingan satu minggu ke depan dapat berjalan dengan aman dan baik," ujar Bripka Semris Bell.

Pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini mendapat apresiasi dari masyarakat, karena turut serta menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan membawa manfaat positif bagi perkembangan olahraga dan hubungan sosial di Desa Kajong.(MBA)