Patroli Personel Piket Polsek Satar Mese, Tingkatkan Situasi Kamtibmas

Patroli Personel Piket Polsek Satar Mese, Tingkatkan Situasi Kamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Sabtu, 06 Juli 2024 - Satar Mese

Untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Satar Mese, Personel Piket Polsek Regu 1 melaksanakan kegiatan patroli pada hari ini, Sabtu, 06 Juli 2024, pukul 12.00 WITA. Patroli tersebut dipimpin oleh AIPDA Irwan Domal, Kanit Provos Polsek Satar Mese.

Kegiatan patroli ini dilakukan di seputaran Desa Paka, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai. Selain melaksanakan patroli, personel piket juga menyambangi warga sekitar untuk mempererat tali silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Hal ini dilakukan untuk mengajak warga bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Dari hasil pantauan selama patroli, personel tidak menemukan adanya tindak pidana. Kegiatan patroli berakhir pada pukul 12.30 WITA dan berjalan dengan aman dan lancar. Hingga saat ini, situasi masih terpantau aman.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Satar Mese dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.(MBA)