Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Terus Lakukan Patroli untuk Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Terus Lakukan Patroli untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak, 3 Mei 2024 – Briptu Charles Darwin Yansen, Bhabinkamtibmas di Kecamatan Lelak, terus menjaga situasi Kamtibmas dengan melakukan patroli rutin. Pada hari ini, Jumat, 3 Mei 2024, dia melaksanakan patroli dan sambang di wilayah Desa Ketang.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Briptu Charles Darwin Yansen melakukan patroli dialogis di wilayah Wae Lelang. Selama patroli, ia menyambangi tempat usaha milik saudara Cristian. Dalam kesempatan tersebut, Briptu Charles Darwin Yansen menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas kepada warga setempat.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama memelihara situasi Kamtibmas. Mari kita bersinergi dan waspada terhadap potensi bahaya tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Jika ada gangguan Kamtibmas atau adanya kejadian yang mencurigakan, segera laporkan kepada saya atau rekan Bhabinkamtibmas lainnya," ujar Briptu Charles Darwin Yansen.

Tindakan preventif yang dilakukan oleh Briptu Charles Darwin Yansen mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa lebih aman dan terlindungi dengan adanya kehadiran polisi yang aktif melakukan patroli dan dialogis di lingkungan mereka.

Melalui langkah-langkah ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Kecamatan Lelak dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.(MBA)