Bhabinkamtibmas Kec. Wae Rii Gelar Kerja Bakti Bersama Warga di Dusun Coco Sangge

Bhabinkamtibmas Kec. Wae Rii Gelar Kerja Bakti Bersama Warga di Dusun Coco Sangge

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai-Wae Rii, 15 Oktober 2024 — Bhabinkamtibmas Kecamatan Wae Rii mengadakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat Dusun Coco Sangge, pada hari ini, Selasa (15/10/2024). Kegiatan ini difokuskan pada pembersihan saluran got yang berada di pinggir jalan raya untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mencegah genangan air yang dapat menyebabkan banjir.

Selain giat kebersihan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan datang. Ia mengingatkan masyarakat untuk menghindari perbuatan yang melanggar hukum, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan menciptakan situasi yang tidak kondusif di tengah masyarakat.

"Kami berharap masyarakat tetap menjaga kerukunan dan keamanan, serta menjauhkan diri dari tindakan-tindakan yang melanggar hukum. Mari kita ciptakan suasana aman dan damai di tengah-tengah proses Pilgub dan Pilkada serentak ini," ujar Bhabinkamtibmas.

Situasi aman dan kondusif terpantau selama kegiatan berlangsung, di mana warga Dusun Coco Sangge turut serta dengan penuh semangat dalam kerja bakti tersebut.(MF)