Arahan Karo SDM Polda NTT Kepada Personil Polres Manggarai Dalam Rangka Supervisi Dan Sosialisasi Perumahan.

Arahan Karo SDM Polda NTT Kepada Personil Polres Manggarai Dalam Rangka Supervisi Dan Sosialisasi Perumahan.

Tribratanewsmanggarai.com- Kamis tanggal 09 Maret 2023 pukul 13.30 Wita, bertempat di Aula Polres Manggarai berlangsung kegiatan Arahan Karo SDM Polda NTT Kepada Personil Polres Manggarai Dalam Rangka Supervisi Dan Sosialisasi Perumahan.

Kegiatan Supervisi dan Sosialisasi perumahan dipimpin langsung oleh KARO SDM KOMBESPOL SATRIA YUSADA, S.I.K.,M.Si, dan diikuti oleh Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTHEN, S.H., S.I.K., M.I.K, Kapolres Manggarai Timur AKBP I KETUT WIDIARTA, S.H, S.I.K, M.Si, Kabagpsikologi Biro SDM KOMPOL CHRISMAWAN, P.si., M.si., M.Psi., Ps. KasubagRenmin Biro SDM Polda NTT AKP MUHAMAD FAKHRUDIN, S.sos., M.Hum., Kabagops Polres Manggarai AKP BURHANUDIN, Kabag SDM Polres Manggarai AKP HYPPOLITUS V. ATMAN, Kabag SDM Polres Manggarai Timur AKP EKES IRONIE SENLAE, Ps. PaurSubbagHirdinlur IPTU I NYOMAN EKANTARA, S.H, Para Kasat, Para Perwira Polres Manggarai maupun Perwira Polres Manggarai Timur, Anggota Polres Manggarai dan Anggota Polres Manggarai Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Manggarai menyampaikan beberapa hal diantaranya meminta petunjuk,bimbingan dan arahan terkait dengan pelaksanaan tugas personel kedepan sekaligus juga mungkin terkait dengan masalah perumahan untuk personel di Polres Manggarai dan di Manggarai Timur. Diharapkan dengan adanya perumahan ini agar anggota bisa mendapatkan perumahan tersebut dengan melengkapi seluruh ketentuan yang ada.

Pada kesempatan yang sama Karo SDM Polda NTT menyampaikan  kepada anggota bagi yang belum memiliki rumah agar mengambil perumahan tersebut. Perumahan yang dimaksud apabila anggota memilik lokasi tanah di tempat tugasnya berarti diperbolehkan membangun rumah di tempat tersebut misalnya mau membangun rumah di Manggarai berarti anggota silahkan berurusan langsung dengan SDM Polres Manggarai dan SDM melaporkannya kepada tingkat Polda NTT nanti tingkat Polda akan menindak lanjuti permintaan tersebut.