Pengamanan Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup

Pengamanan Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Minggu tanggal 20 November 2022 pukul 11.00 wita bertempat di Stadion Golo Dukal Ruteng personel Polres Manggarai melaksanakan pengamanan pertandingan Final sepak bola turnamen Bupati Cup U21 Manggarai antara tim BARCA FC dan ADVENTO FC yang didahului dengan pertandingan eksebhisi antara Manggarai Timur U15 dan Manggarai U15 dengan skor imbang ( 1 - 1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Manggarai HERYBERTUS G.L. NABIT, SE, MA, Wakil Bupati Manggarai HERIBERTUS NGABUT, SH, Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H, S.I.K, M.I.K, Dandim 1612 Manggarai  LETKOL ARH DRIAN PRIYAMBODO, SE, Danki 2 Batalion B Pelopor Manggarai IPTU JULHAEDI, para pimpinan OPD dan disaksikan oleh para penonton dan suporter kedua tim yang berjumlah kurang lebih 2.000 orang.

Sebelum pertandingan final dimulai, Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H, S I.K, M.I.K  menyampaikan arahan dan penekanan sebagai berikut :

a.  Menyampaikan ucapan terima kasih  kepada  semua pihak  baik panitia, pemain, pelatih, official  dan para suporter yang telah mendukung kegiatan ini dari mulai pembukaan sampai dengan memasuki pertandingan final  berlangsung  dalam keadaan aman terkendali dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

b.  Dihimbau agar semua pihak khususnya para suporter kedua tim  untuk menjaga keamanan dan  ketertiban selama pertandingan partai final berlangsung. 

c. Profisiat  kepada kedua tim yang berhasil masuk ke partai final dan  perlu diingat bahwa  dalam  pertandingan pasti ada yang menang dan kalah oleh karena itu  diminta untuk   bisa menerima hasil pertandingan  dengan sportif dan  lapang dada  karena tujuan utama penyelenggaraan turnamen tersebut adalah untuk  mencari bibit persepakbolaan Manggarai. (VRJ)