Anjangsana dan Bantuan Sosial Polsek Reo Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022

Anjangsana dan Bantuan Sosial Polsek Reo Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Senin tanggal 27 Juni 2022 pukul 09.00 wita telah berlangsung Kegiatan Anjangsana dan Bantuan Sosial yang diselenggarakan oleh Polsek Reo yang bersinergi dengan Depo Pertamina Reo.

Pelaksanaan Anjangsana dan Bansos dipimpin langsung oleh Kapolsek Reo IPDA I KOMANG AGUS BUDIAWAN,SE yang didampingi Kepala Depo Pertamina Reo ZAINAL ARIFIN bersama lima  Personel Polsek Reo dan 6 orang anggota Bhanyangkari Ranting Reo.

Anjangsana diawali dengan mengunjungi ke seluruh rumah para Purnawirawan Polri dan Warakauri yang berada di Wilkum Polsek Reo.Jumlah Purnawirawan yang berada di Wilkum Polsek Reo sebanyak 2 orang dan Warakawuri sebanyak 5 orang.

Tujuan kegiatan anjangsana bertujuani terjalinnya silaturahmi kepada para sesepuh dan wujud penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakauri selama pengabdiannya di institusi Polri. HUT Bhayakara Ke - 76 Tahun 2022 mengusung tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.(VRJ)