Anjangsana Anggota Polres Manggarai Angkatan 25 ( ZED - STP) di Panti Asuhan Kasih Lempe

Anjangsana  Anggota Polres Manggarai Angkatan 25 ( ZED - STP) di Panti Asuhan Kasih Lempe

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Sabtu tanggal  17 Desember 2022 pukul 13.00 wita, berlangsung kegiatan anjangsana anggota Polres Manggarai angkatan 25 ( ZED - STP) bersama keluarga di panti asuhan Kasih Yayasan Hati Nurani Rakyat yang beralamat di Lempe, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. 

Kegiatan tersebut merupakan wujud kasih dan kepedulian dari anggota  Polres Manggarai angkatan 25 ( ZED - STP ) dalam membantu sesama yang membutuhkan terutama anak yatim piatu yang sudah selayaknya mendapat perhatian dari semua pihak. Kegiatan tersebut juga bertepatan dengan 18 tahun pengabdian anggota  Bintara Polri angkatan 25 ( ZED - STP) Nusantara khususnya di Polres Manggarai yang jatuh pada tanggal 29 Desember.

Dalam kegiatan  tersebut anggota Polres Manggarai  angkatan  25 ( ZED - STP) diterima oleh pengelola Panti Asuhan Kasih Ibu MARIA BASO bersama anak - anak penghuni panti berjumlah 55 orang.

Pada kesempatan tersebut, ibu MARIA BASO selaku pengelola menyampaikan apresiasi atas kepedulian anggota Polres Manggarai yang telah membantu meringankan beban  anak - anak panti   asuhan Kasih yang  sampai saat ini masih sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak. Dalam paparan singkatnya  ibu MARIA BASO menjelaskan bahwa saat ini ada 55  anak yang diasuh dengan rentang usia mulai 9 bulan hingga usia SMA.  Penghuni panti mayoritas anak yatim piatu atau dari keluarga tak mampu. asal usul mereka juga bervariasi dari Manggarai Raya bahkan ada yang dari luar daerah. Dirinya mengakui bahwa sampai saat ini masih  kesulitan untuk memenuhi kebutuhan setiap anak terutama makan dan  minum mereka.

Dalam anjangsana tersebut, anggota Polres Manggarai angkatan 25 memberikan bantuan berupa beras, telur, susu,  minyak goreng, barang kebutuhan mandi dan cuci serta kebutuhan pokok lainnya. (VRJ)