AIPDA Syamsul Rizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Laksanakan Patroli dan Sambang di Rumah Duka

AIPDA Syamsul Rizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Laksanakan Patroli dan Sambang di Rumah Duka

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok, 28 Juni 2024 - AIPDA Syamsul Rizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, melaksanakan patroli dan sambang di rumah duka Alm. Iskandar yang berlokasi di Kampung Batok, Kecamatan Reok.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jumat, tanggal 28 Juni 2024, pukul 09.00 WITA. Alm. Iskandar meninggal dunia tadi malam pada pukul 19.00 WITA di kediamannya, dan rencananya akan dimakamkan hari ini setelah sholat Jumat.

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Syamsul Rizal menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing, mengingat saat ini masyarakat sedang mengikuti tahapan Pemilu serentak tahun 2024.

Warga yang berduka menyampaikan terima kasih atas kehadiran petugas yang selalu berada di tengah masyarakat dalam acara duka. Kehadiran AIPDA Syamsul Rizal menjadi bukti nyata kepedulian dan perhatian pihak kepolisian terhadap warganya, terutama di saat-saat sulit seperti ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Manggarai untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, serta mempererat hubungan antara polisi dan warga setempat.(MBA)