AIPDA Maksimus Setu dan BRIPKA Matheus Maju Laksanakan Patroli Kamtibmas di Kelurahan Compang Tuke

AIPDA Maksimus Setu dan BRIPKA Matheus Maju Laksanakan Patroli Kamtibmas di Kelurahan Compang Tuke

Tribratanewsmanggarai.com-

Langke Rembong – Dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas wilayah binaan, pada hari ini, Rabu, 24 Juli 2024, petugas Bhabinkamtibmas, AIPDA Maksimus Setu dan BRIPKA Matheus Maju, melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Compang Tuke. Mereka menyambangi salah satu rumah warga, Bapak Laurensius Meot, yang terletak di RT 001/RW 001 Kampung Tuke.

Tujuan utama dari kegiatan ini antara lain adalah:

  1. Membangun Hubungan Baik dengan Masyarakat: Menjalin komunikasi yang baik dan membangun kepercayaan antara kepolisian dengan warga masyarakat.
  2. Memantau Situasi Keamanan: Memantau situasi keamanan di lingkungan tersebut, mendengarkan keluhan atau masalah yang dialami oleh warga, serta memberikan solusi atau bantuan jika diperlukan.
  3. Memberikan Sosialisasi tentang Keamanan: Memberikan informasi tentang cara mencegah kejahatan dan pentingnya kerjasama dalam keamanan lingkungan.

Bapak Laurensius Meot mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari petugas Bhabinkamtibmas. Situasi Kamtibmas di sekitar Kampung Tuke pun terpantau aman dan terkendali.(MBA)