Aipda Kornelius Jemarus Lakukan Kordinasi Kamtibmas di Panwascam Rahong Utara

Aipda Kornelius Jemarus Lakukan Kordinasi Kamtibmas di Panwascam Rahong Utara

Tribratanewsmanggarai.com-

Rahong Utara - Pada hari ini, Kamis, 27 Juni 2024 pukul 11.00 WITA, Bhabinkamtibmas Kecamatan Rahong Utara, Aipda Kornelius Jemarus, melaksanakan kegiatan sambang sekaligus kordinasi kamtibmas di Kantor Panwascam Rahong Utara yang berlokasi di Purang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif selama masa tahapan Pilbup dan Pilgub tahun 2024. Dalam kesempatan ini, Aipda Kornelius mengimbau semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas demi mewujudkan Pilkada yang aman, sejuk, dan damai.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Kornelius bertemu dengan Ketua Panwascam Rahong Utara, Bapak Rikar Parno, S.Pd, dan staf. Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Aipda Kornelius adalah agar jika terjadi gangguan kamtibmas, segera berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Atas kehadiran Aipda Kornelius, Ketua Panwascam Rahong Utara, Bapak Rikar Parno, S.Pd, dan staf mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik demi kelancaran dan keamanan proses Pilkada.(MBA)