Waka Polres Manggarai Rapat Anev Beyond Trust dan DORS di Polres Manggarai

Waka Polres Manggarai Rapat Anev Beyond Trust dan DORS di Polres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 26 Juni 2024 - Pada hari Rabu, tanggal 26 Juni 2024, pukul 09.00 WITA, bertempat di ruang VICON Polres Manggarai, dilaksanakan kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) Beyond Trust dan DORS. Acara ini dipimpin oleh Wakil Kepala Polres Manggarai, KOMPOL Karel Leokuna, S.Kom, M.M, dan diikuti oleh para operator dari berbagai Bagian dan Satuan di lingkup Polres Manggarai.

Rapat tersebut menitikberatkan pada tugas dan tanggung jawab masing-masing penanggung jawab dan operator kegiatan dalam menjalankan program Beyond Trust dan DORS. Salah satu poin penting yang dibahas adalah penggunaan aplikasi Siap Presisi untuk membuat dan mengunggah laporan kegiatan. Langkah ini dianggap sebagai cara yang transparan dan akuntabel untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan program.

Dalam arahannya, KOMPOL Karel Leokuna menekankan pentingnya pelaksanaan Program Beyond Trust sebagai langkah strategis untuk memelihara kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Beliau juga memberikan motivasi kepada semua peserta rapat untuk berkontribusi maksimal dalam menjalankan tugas mereka, khususnya dalam menginput file dan data sesuai target yang telah ditetapkan oleh Posko Presisi Mabes Polri.

Selama pelaksanaan program, semua penanggung jawab dan operator diharapkan untuk berkoordinasi dengan baik demi menyelesaikan setiap masalah dengan cepat dan efisien. Rapat berlangsung dengan lancar dan terstruktur, menunjukkan komitmen Polres Manggarai dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan masyarakat melalui Program Beyond Trust dan DORS.

Semua operator diharapkan melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan integritas dan penuh dedikasi, sesuai dengan harapan yang telah diberikan dalam rapat tersebut. Dengan demikian, Polres Manggarai menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, memastikan transparansi, dan akuntabilitas dalam setiap program yang dilaksanakan.(MBA)