Waka Polres Manggarai Pimpin Rapat Anev Operasi Zebra Turangga 2024

Waka Polres Manggarai Pimpin Rapat Anev Operasi Zebra Turangga 2024
Waka Polres Manggarai Pimpin Rapat Anev Operasi Zebra Turangga 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 22 Oktober 2024 - Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan kinerja personel dalam Operasi Zebra Turangga 2024, Polres Manggarai menggelar kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) pada Selasa, 22 Oktober 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 09:00 WITA di Ruangan Posko Ops Polres Manggarai.

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Manggarai, Kompol Karel Leokuna, S.Kom., M.M., dan didampingi oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Manggarai, AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K., M.H.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota yang terlibat dalam Surat Perintah (Sprin) Operasi Zebra. Dalam kesempatan ini, Kompol Karel Leokuna menekankan pentingnya kerjasama dan kesiapan seluruh personel dalam menghadapi tantangan di lapangan, serta meningkatkan upaya preventif untuk menciptakan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Manggarai.

Operasi Zebra Turangga 2024 bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.(MBA)