Waka Polres Manggarai Pimpin Giat Rapat Anev Operasi Mantap Brata di Posko Ops Polres Manggarai

Waka Polres Manggarai Pimpin Giat Rapat  Anev Operasi Mantap Brata di Posko Ops Polres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com- Manggarai, Selasa 21 – Pukul 09.00 Wita, bertempat di ruangan Posko Ops Polres Manggarai, berlangsung kegiatan yang sangat penting, yaitu Giat Anev OMB (Operasi Mantap Brata) dalam persiapan menjelang Pemilu tahun 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Manggarai, KOMPOL Karel Leokuna, S.Kom.,M.M, yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Burhanudin. Seluruh Kasatgas dalam Operasi Mantap Brata ikut hadir mengikuti kegiatan Anev. Dalam suasana yang penuh semangat, Wakapolres Manggarai, KOMPOL Karel Leokuna, S.Kom.,M.M, menyampaikan arahan kepada para Kasatgas OMB yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata. Ia menekankan pentingnya membuat rencana kegiatan harian yang terstruktur dan sistematis serta melaporkan dengan akurat hasil kegiatan yang telah dilaksanakan melalui Aplikasi SOT dan EWS.

Selain itu, Wakapolres Manggarai menegaskan bahwa tujuan dari Giat Anev OMB ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh tugas pokok dan fungsi satuan tugas yang terlibat dalam persiapan Pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik. Ia juga mengingatkan kepada seluruh Kasatgas OMB untuk menjalankan kegiatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, guna memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Kegiatan Anev OMB ini merupakan salah satu langkah penting dalam persiapan menjelang Pemilu tahun 2024. Personil Polres Manggarai yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata, siap bekerja keras untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan bagi masyarakat Kabupaten Manggarai