Unit Jatanras Polres Manggarai Dan Mabar Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

Unit Jatanras Polres Manggarai Dan Mabar Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Selasa, 05/10/2021 pukul 13.30 Wita Unit Jatanras Polres Manggarai, yang bekerjasama dengan Jatanras Polres Mabar, berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor, dan barang bukti di depan KFC Labuan Bajo, berdasarkan informasi yang didapat. Kejadian pencurian itu sendiri terjadi di Kantor PT. Indomobil Kel. Bangka Nekang Kec. Langke Rembong Kab. Manggarai.

Berdasarkan laporan polisi yang diterima Polres Manggarai, pencurian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 03 Oktober 2021 sekitar pukul 10.30 wita, sehingga korban yang bernama Andi Harto, Lakis, 31 Tahun, Swasta alamat Rangkat, Kel. Watu melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Manggarai pada hari Senin tanggal 04 Oktober 2021.

Setelah menerima laporan dan dilakukan penyelidikan diketahui bahwa yang menjadi pelaku adalah A.N, Lakis, 28 Tahun, security, alamat Langgo, Kel. Carep yang merupakan mantan security di kantor PT. Indomobil. 

Pelaku sempat mengelak dan tidak mengakui perbuatannya namun,setelah dilakukan olah TKP dan rekonstruksi ulang oleh Unit Jatanras, Pidum dan Identifikasi bersama pelaku, didapati bukti bahwa benar pelaku yang melakukannya dan pada akhirnya pelaku mengakui perbuatan tersebut. 

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di mako Polres Manggarai untuk diproses lebih lanjut. (EIS)