Turnamen Bola Kaki Rahong Cup

Turnamen Bola Kaki Rahong Cup

Tribratanewsmanggarai.com- AIPDA ARKADIUS M.ARNO. Bhabinkamtibmas Kec.Ruteng Kab.  Manggarai, pada hari Minggu 07 Mei 2023  bertempat di Lapangan bola kaki Desa Beo Rahong Kecamatan Ruteng mengikuti kegiatan pembukaan Turnamen  Bola kaki Rahong Cup dalam rangka  memeriahkan hari raya Pentekosten 2023. 

Kegiatan ini mengundang 48 Club bola kaki dari berbagai Kecamatan sekabupaten Manggarai, ditambah dua(2) club berasal dari Manggarai Timur. Kegiatan ini juga mengantongi Surat Izin Keramain dari Intelkam Polres Mamggarai.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan singkat. Dalam smbutannya ia menghimbau kepada panitia kegiatan agar membebaskan event ini dari segala bentuk minuman keras, untuk menghindari dampak  negatif dari  alkohol.Menghimbau kepada panitia agar  melengkapi diri dengan ID Card. Menghimbau dan menegaskan kepada semua suporter agar tdk mengkonsumsi miras berlebihan selama kegiatan pertandingan sedang berjalan.


Dalam kesempatan ini juga  Babinkamtibmas menghimbau kepada seluruh peserta agar bersama sama menjaga Kamtibmas khususnya saat kegiatan ini dimulai sampai akhir kegiatan nanti.