Tak Pakai Masker Saat Jualan, Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Datangi Pemilik Warung Bakso.

Tak Pakai Masker Saat Jualan, Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Datangi Pemilik Warung Bakso.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Bhabinkamtibmas Polres Manggarai BRIPKA Damasus Saverinus Sunding bersama BRIGPOL Theodorus Angkat mendatangi pemilik warung bakso yang tidak menggunakan masker saat berjualan di Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (20/08/2020) pagi.

Dimana saat melakukan patroli dan sambang, Bhabinkamtibmas polres Manggarai menemukan pemilik warung bakso tidak menggunakan masker dan tidak mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Kemudian bhabinkamtibmas polres Manggarai menegur keras secara lisan Pemilik warung bakso karena tidak menggunakan masker.

Sehingga dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas polres Manggarai sosialisasi tentang protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) di era tatanan kehidupan baru ini.

Selain itu, BRIPKA Damasus dan BRIGPOL Theodorus menyarankan pemilik warung bakso tersebut agar menyediakan tempat cuci tangan, serta menghimbau para penjual memakai masker saat ingin memasuki tempat tersebut 

Dan tak henti- hentinya juga, Bhabinkamtibmas Polres Manggarai menghimbau agar selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun. 

Sehingga masyarakat kabupaten Manggarai terhindar dari Virus Corona atau Covid-19.(AJ)