Sinergitas Polsek Satar Mese dan Koramil 1612-07 amankan pertandingan sepak bola Satamese Cup

Sinergitas Polsek Satar Mese dan  Koramil 1612-07 amankan pertandingan sepak bola Satamese Cup

tribratanewsmanggarai.com-

Senin, 24 Juli 2023, Polsek Satar Mese bersama Koramil 1612-07 berkolaborasi dengan baik dalam melaksanakan tugas pengamanan pertandingan sepak bola "SATARMESE CUP-III" dalam rangka perayaan HUT Proklamasi ke-78 tahun 2023 tingkat kecamatan Satarmese di Lapangan Inembele, desa Iteng, kecamatan Satarmese.

Giat Pengamanan Pertandingan Sepak Bola "SATARMESE CUP-III" dihadiri oleh empat kesebelasan yang berkompetisi dengan semangat dan sportivitas tinggi.

Pertandingan tersebut berlangsung dengan sukses, di mana Polsek Satar Mese dan Koramil 1612-07 menjaga situasi keamanan dengan cermat. Para petugas keamanan siaga tinggi untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan memastikan kelancaran acara tersebut.

Pertandingan hari ini berlangsung antara ABRU FC vs PANWAS FC, dan ULUNGALI FC vs SATARLEUNG FC, dalam suasana aman dan lancar. Kedua tim peserta, bermain dengan fair play, memperlihatkan semangat olahraga yang tinggi, dan mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang hadir.

Masyarakat setempat turut merasa senang dan bangga atas terselenggaranya acara "SATARMESE CUP-III" sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Proklamasi ke-78 tahun 2023 tingkat kecamatan Satarmese. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus digelar untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga dan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis dalam berolahraga.(MBA)