SIDOKKES Polres Manggarai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2024

SIDOKKES Polres Manggarai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 25 September 2024 – Dalam rangka menjaga stamina dan kondisi kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) 2024, Satuan Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Manggarai melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personel pada Rabu, 25 September 2024, pukul 09.00 WITA.

Kegiatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah (tensi) dan pembagian vitamin guna memastikan personel tetap sehat dan siap melaksanakan tugas dalam pengamanan tahapan Pemilu 2024 yang menjadi fokus dari Operasi Mantap Praja.

Hasil dari pemeriksaan kesehatan menunjukkan beberapa personel mengalami tekanan darah tinggi. Sidokkes segera memberikan saran agar mereka menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, serta terus memantau kondisi fisik untuk tetap prima selama bertugas.

Secara keseluruhan, kegiatan pemeriksaan kesehatan berjalan dengan aman dan lancar, serta diharapkan dapat meningkatkan kesiapan personel Polres Manggarai dalam menghadapi tugas-tugas penting di lapangan selama Operasi Mantap Praja berlangsung.(MBA)