Saka Bhayangkara : Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Gelar Sosialisasi Lalu Lintas di Stadion Golo Dukal

Saka Bhayangkara : Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Gelar Sosialisasi Lalu Lintas di Stadion Golo Dukal

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, Manggarai – Pada hari Selasa, 13 Agustus 2024, pukul 09.30 WITA, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Manggarai menggelar sosialisasi mengenai Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) di Stadion Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini dilaksanakan untuk para siswa-siswi Pramuka Saka Bhayangkara.

Kanit Kamsel Sat. Lantas Polres Manggarai, bersama dengan anggota lainnya, memberikan materi tentang etika dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar. Selain itu, peserta diperkenalkan dengan berbagai rambu-rambu lalu lintas, penyebab kecelakaan lalu lintas, serta pentingnya penggunaan helm SNI saat mengendarai sepeda motor.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan siswa-siswi serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Giat sosialisasi ini berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali, menunjukkan komitmen Polres Manggarai dalam membangun budaya berlalu lintas yang lebih baik di masyarakat.(MBA)