Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Turangga - 2022

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Turangga - 2022

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Senin,03/10/2022 pukul 09.00 wita, Polres Manggarai melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Turangga - 2022, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN S.H,S.IK,M.I.K dan diikuti oleh seluruh personel Polres Manggarai dan beberapa instansi terkait seperti Kodim 1612 Manggarai, Kompi 2 Batalyon B Pelopor,Sat. PolPP, dan Dinas Perhubungan. 

Operasi Zebra Turangga 2022 yang bertema "Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi" akan dilaksanakan sejak tanggal 03/10/22 sampai dengan tanggal 16/10/22. Adapun yang menjadi sasaran operasi kali ini antara lain menggunakan hp saat berkendara, pengendara dibawah umur, membawa sepeda motor berboncengan lebih dari 1 (satu) orang, tidak menggunakan helm SNI/ sabuk pengaman, pengemudi dalam pengaruh alkohol, berkendara melawan arus, membawa kendaraan melebihi batas kecepatan.

Kasat Lantas Polres Manggarai AKP MADE HENDRA KUSUMANATA, S.I.K , juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kab. Manggarai agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, walaupun operasi kali ini memprioritaskan 7(tujuh) pelanggaran yang sudah disebutkan bukan berarti pelanggaran yang lainnya diabaikan. Dengan tertib berlalu lintas tidak hanya melindungi keselamatan diri sendiri tetapi juga orang lain. (VRJ)