Respon Cepat Piket SPKT Polres Manggarai Terhadap Laporan Antrian panjang Pengisian BBM di SPBU Carep

Respon Cepat Piket SPKT Polres Manggarai Terhadap Laporan Antrian panjang Pengisian BBM di SPBU Carep

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai - Antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dilakukan oleh Piket SPKT dan Piket Intelkam Polres Manggarai, serta Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong. Pada hari ini, Senin, 8 Juli 2024 pukul 09.00 WITA, tim melakukan monitoring dan koordinasi dengan Penanggung Jawab SPBU Carep, Stifen, terkait laporan warga mengenai pengisian BBM menggunakan jerigen di tengah padatnya antrian kendaraan.

Dalam kegiatan tersebut, diketahui bahwa SPBU Carep telah melayani pengisian BBM jenis Pertamina Dex PPM50 dan Pertamax dengan menggunakan jerigen sejumlah 2300 liter. Pembelian ini dilengkapi dengan surat keterangan pembelian BBM atas nama PT. CTN Labuan Bajo untuk pengisian speedboat di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

SPBU Carep tidak melayani pengisian jerigen tanpa adanya surat keterangan pembelian BBM yang sah. Situasi di SPBU Carep telah berlangsung aman dan lancar, berkat kerjasama antara pihak SPBU dan kepolisian setempat dalam menjaga ketertiban dan memastikan semua prosedur terpenuhi.

Langkah cepat dari Piket SPKT Polres Manggarai ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam merespon setiap laporan masyarakat dengan serius serta memastikan keamanan dan kelancaran di wilayah hukum Polres Manggarai.(MBA)