Pria 23 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Di Pohon Mangga

Pria 23 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa  Di Pohon Mangga

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Hari Senin tanggal 27 September 2021 pukul 07.00 wita Satuan Intelkam Polres Manggarai mendapat informasi dari Staf Desa Bangka Kenda Kecamatan Wae Ri'i Kabupaten Manggarai bahwa ada salah satu warganya yang meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon mangga di Kampung Coco Sangge Rt.013/Rw.005, Desa Bangka Kenda, Kecamatan Wae Ri'i Kabupaten Manggarai.Atas  informasi tersebut, Piket Fungsi dan unit Identifikasi Polres Manggarai berangkat menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mencari saksi serta barang bukti. 

Berawal saat mendengar teriakkan warga masyarakat orang tua korban BERNADUS BAHAR, keluar rumah dan melihat korban yang berinisial M S dalam posisi gantung diri di dahan pohon mangga miliknya.

Korban gantung diri menggunakan seutas tali nilon yang diikatkan pada leher dan dikaitkan pada dahan pohon mangga. Saat ditemukan  korban sudah dalam kondisi  meninggal dunia dengan lidah menjulur keluar dan mengeluarkan air liur dari mulut.

Setelah Unit Identifikasi melakukan olah TKP jenazah korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Bangka Kenda Kecamatan Wae Ri'i Kabupaten Manggarai dengan menggunakan mobil idenfikasi Polres Manggarai. Dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Kenda, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan luar tubuh korban, jenazah korban dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Kenda. (VRJ)