Pos Yan Ops. Lilin Turangga 2023 di Pelabuhan Laut Reo lakukan Pengamanan Kapal Penumpang KM.MALOLI di Pelabuhan Laut Reo.

Pos Yan Ops. Lilin Turangga 2023 di Pelabuhan Laut Reo  lakukan Pengamanan Kapal Penumpang KM.MALOLI di Pelabuhan Laut Reo.

Tribratanewsmanggarai.com-

Pelabuhan Laut Kelas II Reo, 23 Desember 2023 - Pos Pelayanan Ops Lilin Turangga 2023 di Pelabuhan Laut Kelas II Reo gencar melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal penumpang *KM.MALOLI*. Kapal ini tiba dari pelabuhan Maumere dengan tujuan pelabuhan Makassar.

Sebanyak 19 orang penumpang turun di Pelabuhan Reo, sementara 14 orang penumpang melanjutkan perjalanan. Rute yang ditempuh kapal ini mencakup Maumere, Maropokot, Reo, Bonerate, Selayar, hingga destinasi terakhir di Makassar.

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh enam personel yang dikomandoi oleh Perwira Penanggung Jawab Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Pelabuhan Reo, IPTU JESSY SILAHOOY. Meskipun demikian, situasi di Pelabuhan Laut Kelas II Reo tetap terpantau kondusif hingga saat ini.

Rencananya, kapal akan berangkat pada pukul 19.00 Wita. Kegiatan pengamanan ini menjadi bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama musim liburan, khususnya dalam rangka Ops Lilin Turangga 2023.(MBA)