Sidokkes Polres Manggarai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel dalam Operasi Mantap Praja Turangga T.A. 2024

Sidokkes Polres Manggarai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel dalam Operasi Mantap Praja Turangga T.A. 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 30 September 2024 - Dalam rangka menjaga kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Turangga tingkat Polres Manggarai T.A. 2024, Satuan Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Manggarai melaksanakan pemeriksaan kesehatan pada hari Senin, pukul 09.00 WITA.

Pemeriksaan ini melibatkan 14 personel, yang terdiri dari 4 orang Pejabat Utama (PJU) dan 10 orang personel Polres, yang terbagi dalam berbagai fungsi: Reskrim (3), Sabhara (3), Ops (1), dan Binmas (3).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut mencakup pengukuran tekanan darah serta pembagian vitamin untuk mendukung kesehatan fisik para personel. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berlangsung baik dan aman.

Namun, dalam pemeriksaan tersebut, beberapa personel ditemukan memiliki tekanan darah tinggi. Sidokkes Polres Manggarai memberikan saran agar mereka tetap menjaga kesehatan dengan cara beristirahat yang cukup dan memperhatikan pola hidup sehat agar tetap siap melaksanakan tugas di lapangan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Manggarai untuk memastikan personel dalam kondisi optimal, sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik selama pelaksanaan OMP 2024.(MBA)