Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Caleg DPRD di Dapil Manggarai I

Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Caleg DPRD di Dapil Manggarai I
Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Caleg DPRD di Dapil Manggarai I

Tribratanewsmanggarai.com-

Compang Ndehes, 07 Februari 2024 - Malam ini, daerah pemilihan Manggarai I, yang mencakup Kecamatan Langke Rembong dan Wae Ri'i, menjadi saksi dari serangkaian kegiatan kampanye terbatas para Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang diadakan di rumah-rumah penduduk.

Di Kampung Rambe, Desa Compang Ndehes, Kecamatan Wae Ri'i, tepat pukul 20:00 WITA, kampanye tatap muka terbatas diadakan oleh Caleg DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bapak Alfonsus Jehadut, S.IP. Di tempat yang sama, selaku juru kampanye, Alfonsus Jehadut, S.IP. menyampaikan orasi dan visi misi politiknya di hadapan pendukung dan simpatisan yang hadir.

Sementara itu, di Golo Watu, Desa Golo Watu, Kecamatan Wae Ri'i, rumah Bapak Alfons Sanggur menjadi saksi dari kampanye serupa yang diadakan oleh Caleg DPRD dari Partai NASDEM. Dalam acara yang sama, penyampaian orasi dan visi misi politik dilakukan oleh Caleg Patrisius Hatur, S.Pd., di hadapan pendukung dan simpatisan.

Kedua kegiatan kampanye ini tidak luput dari pengawasan ketat pihak Panitia Pengawas Pemilihan (Panwascam) Wae Ri'i. Pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan oleh personil Polres Manggarai yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Manggarai, IPDA Jonathan T. Lembang, serta Kasi Humas IPDA I Made Budiarsa, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Manggarai Nomor Sprin/54/I/OPS/1.1.1/2024 tanggal 29 Januari 2024.

Hingga saat ini, kegiatan kampanye berlangsung dengan aman dan terkendali, menandakan kesigapan dan profesionalisme aparat keamanan dalam mengawal proses demokrasi ini.(MBA)