Polsek Reo Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Nanga, Kelurahan Reo, Kecamatan Reok

Polsek Reo Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Nanga, Kelurahan Reo, Kecamatan Reok

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok – Dalam upaya menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, Polsek Reo menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Kampung Nanga, Kelurahan Reo, Kecamatan Reok, pada Jumat, 5 Juli 2024, pukul 09.00 WITA.

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Insensius Medo, yang mewakili warga Kampung Nanga, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Reo atas kehadirannya di tengah-tengah masyarakat. "Kami merasa terbantu dengan kehadiran Polsek Reo yang telah membantu situasi kamtibmas yang akhir-akhir ini meresahkan warga Kelurahan Baru," ujarnya.

Beberapa warga Kampung Nanga juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Reo. Mereka merasa lebih dekat dengan Polri dan berharap kegiatan ini terus dilaksanakan agar warga merasa aman dan gangguan kamtibmas bisa ditekan atau diminimalisir.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, yang mewakili Kapolsek Reo, menyampaikan terima kasih kepada warga Kampung Nanga yang sangat antusias mengikuti program Jumat Curhat ini. "Berkaitan dengan kegiatan Jumat Curhat ini, kami dari Polsek Reo hanya bisa melakukannya sekali seminggu, yakni setiap hari Jumat, sesuai petunjuk atau perintah dari Mabes Polri. Namun, kami ingin sampaikan bahwa di setiap desa/kelurahan sudah ada anggota Polri yang bertugas, yaitu Bhabinkamtibmas. Jika ada keluhan atau masalah, warga bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah masing-masing dan akan dibantu menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi," jelasnya.

Jumat Curhat merupakan sarana informasi dan komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat dalam menyampaikan permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan permasalahan yang ada dapat segera dicarikan solusi bersama.(MBA)