Kapospol Lelak dan Bhabinkamtibmas lakukan Pengamanan Kegiatan Syukuran Tahbisan Imam Baru di Kecamatan Lelak

Kapospol Lelak dan Bhabinkamtibmas lakukan Pengamanan Kegiatan Syukuran Tahbisan Imam Baru di Kecamatan Lelak

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak, 21 Agustus 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah potensi kerawanan selama kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak bersama Kapospol Kecamatan Lelak dan Babinsa Kecamatan Lelak melaksanakan pengamanan pada acara Caci dalam rangka Syukuran Tahbisan Imam Baru, Pater Fransiskus Xaverius Gampur, CICM. Acara ini berlangsung di halaman Rumah Gendang Lamba, Desa Ketang, Kecamatan Lelak, pada Rabu (21/08/2024) pukul 08.00 WITA.

Dalam kegiatan ini, Kapospol Kecamatan Lelak Aipda Yosef N. Bonur, Aipda Andreas Korsini Ta, dan Brigpol Charles Darwin Yansen berkolaborasi dengan Babinsa setempat untuk memastikan situasi tetap kondusif. Mereka juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar tanpa adanya insiden yang mengganggu jalannya acara. Masyarakat yang hadir terlihat antusias namun tetap mematuhi himbauan yang diberikan oleh petugas keamanan.

Situasi di lokasi terpantau aman dan terkendali. Pengamanan yang dilakukan oleh petugas berhasil menciptakan suasana yang kondusif sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.(MBA)