Polres Manggarai ikuti Pelatihan Olah Strategi Melalui Zoom Meeting Bersama ASOPS KAPOLRI

Polres Manggarai ikuti Pelatihan Olah Strategi Melalui Zoom Meeting Bersama ASOPS KAPOLRI

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 6 November 2023 - Polres Manggarai kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas dan kesiapan aparat kepolisian dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan dengan mengikuti Pelatihan Olah Strategi Ops Mantap Brata. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ASOPS KAPOLRI dan dilaksanakan melalui Zoom Meeting.

Pelatihan tersebut berlangsung pada hari Senin, 6 November 2023, pukul 10.00 WITA, di Ruang Vicon Polres Manggarai. Acara ini dihadiri oleh Wakil Kepala Polres Manggarai, Kompol Karel Leokuna, S.Kom, M.M, dan Kabag Ops Polres Manggarai, AKP Burhanudin, serta para Kasatgas dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024,

Dalam rangka Latihan Olah Strategi Ops Mantap Brata, peserta akan mendengarkan paparan dari ASOPS KAPOLRI. Paparan ini akan mencakup skenario permasalahan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tahapan pemilu. Tujuan utama dari penyampaian skenario ini adalah untuk memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih baik kepada peserta, sehingga mereka dapat mencari solusi yang efektif dan efisien dalam menangani berbagai situasi yang mungkin timbul selama proses pemilu.

Keberhasilan pelatihan ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Manggarai, khususnya selama proses tahapan Pemilu berlangsung.

Polres Manggarai berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kesiapan personelnya dalam menghadapi berbagai tantangan yang berkembang, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.(MBA)