Pimpin Rapat Anev Mingguan, Kapolres Manggarai Sampaikan Arahan Penting untuk Kinerja Optimal

Pimpin Rapat Anev Mingguan, Kapolres Manggarai Sampaikan Arahan Penting untuk Kinerja Optimal
Pimpin Rapat Anev Mingguan, Kapolres Manggarai Sampaikan Arahan Penting untuk Kinerja Optimal

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 19 September 2024 - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Manggarai, AKBP Edwin Saleh, S.I.K, M.H., memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan pada Kamis, 19 September 2024, di ruang kerjanya. Rapat ini merupakan bagian dari agenda rutin untuk mengevaluasi kinerja Polres serta memperkuat sinergi antarbagian, satuan, dan seksi di lingkup Polres Manggarai.

Kegiatan dimulai pukul 13.00 WITA dan dihadiri oleh Wakapolres Manggarai, Kompol Karel Leokuna, S.Kom., M.M., bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Manggarai. Dalam arahannya, Kapolres AKBP Edwin Saleh menyampaikan beberapa poin penting yang perlu mendapat perhatian khusus oleh seluruh personel dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Beberapa arahan penting yang disampaikan Kapolres Manggarai antara lain:

  1. Satuan Intelkam diminta untuk mempersiapkan acara Coffe Morning yang akan digelar pada Jumat, 20 September 2024, serta merencanakan kegiatan motivasi personel menjelang Pilkada dengan menghadirkan motivator.
  2. Bagops diinstruksikan untuk mempersiapkan personel pengamanan dalam eksekusi serta memastikan para Kasubsatgas Operasi Mantap Praja Turangga 2024 memantau dan mengawasi penginputan data dalam aplikasi Early Warning System (EWS) setiap hari.
  3. Bag SDM diharapkan segera mempersiapkan ujian bela diri bagi personel yang mengikuti UKP serta mengatur rencana mutasi personel.
  4. Setiap Kabag, Kasat, dan Kasi diminta untuk mempersiapkan materi dan objek audit kinerja tahap dua dari Itwasda Polda NTT, serta memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing guna meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

Dalam rapat tersebut, setiap Pejabat Utama diberikan kesempatan untuk memaparkan hasil kinerja serta merencanakan kegiatan ke depan. Selain menjadi forum evaluasi, rapat ini juga menjadi wadah untuk memperkuat koordinasi antarpersonel dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Manggarai.

Dengan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, Polres Manggarai bertekad terus menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, serta siap menghadapi tantangan tugas ke depan dengan profesionalisme yang tinggi.(MBA)